Rabu, 22 Maret 2017

Jenis Tanaman Anthurium bunga Dan Daun

Jenis Tanaman Anthurium bunga Dan Daun – Anthurium terbagi atas dua jenis, yaitu anthurium bunga dan anthurium daun. Keduanya memiliki karakteristik tersendiri dan memiliki kekhasannya tersendiri.
Jenis Anthurium bunga
Advertisements
Kini anthurium tidak hanya berdaun saja, namun kini anthurium telah ada yang berbunga. Bunga anthurium sangat cantik dipandang mata. Kecantikan bunganya inilah yang membuat sebagian para penghobi menyukai tanaman hias yang satu ini.jenis anthurium bunga
Apalagi kini anthurium memiliki berbagai macam warna pada bunganya. Maraknya perkawinan silang yang dilakukan antara anthurium bunga jenis yang satu dengan jenis lainnnya. Itu sebabanya, warna bunga dari anthurium menjadi beragam.
Lantas, apa-apa saja warna dari bunga anthurium? Warna dari bunga diantaranya adalah, merah mudah, merah, dan oren. Dari ketiga warna tersebut, yang paling digemari adalah warna merah. Mengapa begitu? Sebab, anthurium bunga yang berwarna lebih cerah.
Tanaman hias yang satu ini memiliki satu keunikan. Keunikannya yang dimilikinya adalah bentuk bunganya seperti bentuk burung flaminggo. Ya, burung flaminggo. Unik bukan? Keunikan ini membuatnya semakin dikenal oleh halayak ramai.

Jenis Tanaman Anthurium bunga Dan Daun

Tanaman hias anthurium bunga ini cocok diletakkan pada halaman depan rumah. Bentuknya yang indah cocok digunakan untuk menghiasi halaman depan rumah Anda.
Dengan begitu, halaman depan rumah Anda yang tadinya tidak ada pemandangan, kini sudah ada pemandangannya. Dan cocok untuk pelepas stres yang ditimbulkan selepas melakukan aktivitas sehari-hari.
Anthurium bunga ini mampu hidup pada kelembapan yang sedang dan intensitas cahaya matahari yang sedang. Sementara suhu yang dibutuhkan oleh tanaman hias yang satu ini adalah 15-26 derajat Celcius.
Advertisements
Jenis Anthurium daunJenis Tanaman Anthurium bunga Dan Daun
Walaupun anthurium daun ini tidak memiliki bunga seperti tanaman hias pada umumnya, namun anthurium daun ini tetap saja memikat hati bagi para penggemarnya. Daunnya yang mulus yang membuat anthurium makin digemari oleh para penghobinya.
Ciri-ciri dari tanaman anthurium ini adalah memiliki bentuk yang panjang dan tidak terlalu lebar. Panjang dari daunnya kira-kira mencapai dua setengah meter. Panjang bukan? Selain itu, daun tanaman hias yang satu ini memang tidak terlalu lebar, sehingga antara panjang dan lebarnya menjadi sama rata dan seimbang.
Syarat hidup dari tanaman hias ini adalah mampu hidup pada kelembapan sedang serta membutuhkan sinar matahari yang sedang. Dan suhu yang dibutuhkan adalah 15 – 26 derajat Celcius.
Penempatan tanaman hias anthurium daun yang baik adalah pada lantai ruangan tamu dan teras. Anthurium daun sangat cocok diletakkan pada lantai ruangan tamu dan teras.
Hal ini disebabkan daunnya yang sangat cantik yang membuat ruangan menjadi tampak indah dan siapapun yang melihat anthurium bunga ini menjadi terkesima.
Mungkin bagi para penghobi, untuk mendapatkan tanaman hias ini, semua hal akan dilakukannya. Walaupun  harga dari anthurium daun ini tidaklah murah, tetapi tetap saja ada yang menginginkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar